Kamis, 17 April 2014

kembali..

hallo dua ribu empat belas. setelah empat bulan menghilang dari sini, akhirnya aku kembali lagi.
maaf, aku pergi tanpa pamit, maaf aku nggak ada kabar sehingga bikin khawatir. dan terimakasih mau menunggu aku untuk kembali.

baiklah, aku ingin bercerita lagi disini.di empat bulan terakhir ini, tak ada yang berubah. dan tak banyak juga kejutan yang aku dapatkan. dua ribu empat belas lebih berisi cerita perjuangan. maklum, setahun belakangan ini aku menduduki kelas terakhir di sma. jadi harus fokus dulu untuk sementara, ini masalah masa depan soalnya. dan puji Tuhan, kemarin ujian nasional telah berakhir. aku uda berusaha mengerjakan dengan baik, tinggal tunggu hasil saja. doakan ya, semoga aku lulus..

jangan berpikir macam-macam dulu, aku vakum dari sini nggak melulu belajar kok. aku hanya jenuh saja di tempat ini, nggak tau mengapa. jadi aku menghilang sementara, lagipula objek tulisan kesayanganku juga menghilang begitu saja. jadi, aku juga sekalian mencari objek tulisan lain yang sama menyenangkannya dari yang kemarin hahaha

ah ya, sekarang aku ingin menulis lagi. soalnya cita-cita ku untuk menjadi penulis belum berubah. jadi harus berlatih terus. dan kali ini mungkin akan satu tingkat lebih serius dari yang kemarin. semoga nggak sekedar menjadi omong kosong belaka ya.

4 komentar:

  1. Huwoooo Debby kembali Debby kembaliiiii /goyang pinggul/
    selamat ngerusuh di blog lagi ya, Deb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha makasih makasih :D
      duh jadi terharuuuu :'

      Hapus
  2. selamat datang kembali debby XD kita sama nih, sama-sama logger yang baru siap UN, muehehe

    BalasHapus
  3. Yey! Selamat datang kemabali di perbloggeran :D

    BalasHapus