Rabu, 18 April 2012

Wajah Editan :p

Tadi aku online facebook, trus di berandanya nongol tuh beberapa facebook account yang profile pictnya keren. Aku penasaran aja, gila wajah putih mulus bersih nggak bernoda, bahkan sampe tembus pandang gitu (lebay deh, lebay hahah) kinclong deh pokoknya, kayak uda disemprotin pembersih kaca yang kayak di tivi-tivi wkwkwk :D

Karena penasaran, aku zoom dong yaa..Eh, ketauan kalo itu editan doang huahahahaha :D  Aku yang tadi sempat sirik (dikit doang kok :p) yah gajadi sirik. Apa coba yang mau disirikin dari wajah palsu kayak gitu. Huuu aku juga bisa kali ya kalo aku mau, sayangnya aku gamau (bangga sama wajah asli, jelek mah urusan belakangan XD)

Program editan foro bejibun tuh, bisa di download gratis tis tis sesuka hati. Aku juga punya beberapa, dari yang program editan biasa, yang bisanya cuman potong-potong foto doang, paling juga ngubah warna hitam-putih hahaha, sampe program editan yang bisa ngerubah upik abu jadi cinderella wuiiiissshh keren nggak tuh? Kulit diputihin, jerawat sama kotoran wajah dibersihin, mata digedein, hidung dimancungin (megang hidung sendiri wkwk) Ah nipu kali. Panteslah banyak cewek yg profile pictnya keren abis, aslinya mah jauuuuuuuuuuuuh, jauh banget malah hahahaha :D 

Aku bukannya nggak setuju, foto diedit-edit gitu. Yee, aku malah sering kali ngedit foto. Hobbi malah :) Tapi yah lihat-lihat juga kali ya.. Masa aslinya hitam, hitam banget, eh foto-fotonya putih mulus bersih. Aslinya pesek, sipit, eh fotonya mancung trus gede lagi matanya. Kan nipu banget tuh.. 

Hm, emang nggak malu ya? Ntar pas orang ngeliat aslinya trus bilang "ih, beda amat sama yg difoto" untung-untung kalo mereka bilang "cantikan aslinya dibanding foto" kalo bilangnya "cantikkan foto dibanding asli" hahahaha jawabnya "maklum, namanya aja foto editan" wkwkwk 

Tapi yah tiap orang kan beda yaa? hahaha kalo aku mah malu kali banget sangat amat very much :D
Apaan, orang-orang sukanya cuman karena "cantik-cantik" yang palsu itu tadi eeeewwwww.. Mending wajah asli ajadeh, gaperlu edit-edit selebay-lebaynya gitu..
Kan enak tuh, orang mau temenan sama kita karena kita yang apa adanya, nggak karena editan yang tadi itu.. Jadi dilihat aslinya kan nggak beda jauh.. Syukur kalo mereka muji "waaah, cantikkan asli daripada foto" Minimal samalah, nggak beda-beda amat :p

Ah, perkara facebook profile pict ini hahahahaha XD

0 komentar:

Posting Komentar